Asal Mula Nama Secepat Petir

Hai Sobat,
Disini saya akan menerangkan beberapa arti dan makna secepat petir


SECEPAT PETIR



Langsung disimak saja.....

Secepatpetir adalah nama alamat blog saya yang saya ambil dengan harapan blog ini dapat diakses dengan secepat petir menyambar, dalam artian tanpa lemot / lancar, dan nama secepatpetir juga saya ambil karena kecepatan update informasi,pengetahuan dan pendidikan serta fitur lainnya dengan cepat dan terupdate seperti cepatya petir menyambar.

Secepatpetir juga saya ambil dari beberapa cerpen, dan film-film masyarakat
Makna secepatpetir dapat diartikan sebagai kecepatan yang tak tertandingi (tidak sepenuhnya)




Demikian penjelasan arti nama dan makna alamat blog saya

Sekian, Terima Kasih

Selamat mengunjungi dan nikmati informasi terbaru lainnya.

Jangan lupa kunjungi blog kami setiap hari untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya


#SalamPeoplePower

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Bertanyalah dengan bahasa yang baik dan berkomentarlah dengan etika yang benar.